Fakultas Teknik Universitas Abdurrab menggelar acara Yudisium ke -14 Tahun akademik 2020-2021 pada Rabu 26 Oktober 2022. Acara dilaksanakan di Auditorium Universitas Abdurrab Lt 4 Gedung Medicina. Pelaksanaan kegiatan sepenuhnya dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri oleh Direktur Humas dan Marketing Universitas Abdurrab Bapak Kenepri, S.Ip,. M.Si., Direktur kemahasiswaan & alumni P2K Bahasa & Pustaka Bapak Rahmat Tisnawan, S.Si.,MT., Ketua Senat Fakultas Teknik ibu Husnah, MT., Dekan Fakultas Teknik Husni Mubarak, ST,. M.Sc., Wakil Dekan Fakultas Teknik M. Toyeb, MT., Ketua Program Studi Teknik Sipil, Fitra Ramdhani MT., Ketua Program Studi Teknik Informatika Bapak Diki Arisandi, M.Kom., Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Suci Shinta Lestari, S.Sos, M.I.K. dan seluruh dosen, tenaga kependidikan di lingkungan Fakultas Teknik serta 40 orang Yudisi.

FOTO BERSAMA

Dekan Fakultas Teknik Husni Mubarak, ST.,M.Sc dalam sambutannya mengatakan bahwa yudisi telah berhak atas Gelar kesarjanaan sesuai bidang ilmu masing-masing S.I.kom untuk Ilmu Komunikasi, ST untuk Teknik Sipil dan S. Kom untuk Teknik Informatika. Harapannya semoga yudisi memperoleh keberkahan ilmu atas gelar akademik yang diraih setelah lebih kurang 4 tahun berkuliah di Universitas Abdurrab, “Bagi yang melanjutkan studi ke jenjang S.2 atau memilih langsung bekerja atau melanjutkan pengabdian di institusi tempat bekerja saat ini, itu semua pilihan yudisi. Kami sebagai dosen mendoakan yang terbaik, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam meraih cita-cita”, ungkapnya.

SELAMAT & SUKSES YUDISIUM KE – 14 🤝

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *